Senin, 06 Juli 2015

Tips untuk Menjaga Berat Badan Anda

Tips untuk Menjaga Berat Badan Anda

Jangan Yo Yo!

Anda telah bekerja keras untuk menurunkan berat badan jadi sekarang adalah penting untuk memastikan Anda tidak mendapatkannya kembali. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah harus mulai diet lagi. Setelah berhasil dan kehilangan berat badan, Anda akan merasa dan tampak fantastis dan itulah cara Anda ingin tinggal.

Begitu banyak orang yang berhasil menurunkan berat badan berhasil, hanya menumpuk semuanya kembali, dan banyak lagi, beberapa bulan kemudian. Ini harus merasa begitu menghancurkan jiwa, tetapi tidak harus terjadi pada Anda.

Adalah penting untuk menyadari bahwa Anda tidak bisa kembali ke kebiasaan makan lama Anda. Kebiasaan mereka membuat Anda gemuk dan dan mereka akan membuat Anda gemuk lagi. Anda tidak bisa membiarkan diri Anda melakukannya.

Anda tidak perlu melakukan diet seperti itu, tapi mudah-mudahan Anda akan telah membuat beberapa perubahan gaya hidup, jadi hanya akan menyadari bahwa Anda perlu untuk menjaga berat badan Anda. Hal ini tidak sulit untuk dilakukan dan tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa tetap langsing dan menikmati ukuran baru Anda untuk selama-lamanya.

Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menjaga Berat Badan Anda.

Mengatur Margin a

Anda perlu membiarkan diri berbagai di mana berat badan Anda dapat berfluktuasi. Sebuah fluktuasi berat badan normal dan tidak perlu dikhawatirkan selama itu ada batasnya.

Sebuah keuntungan dari £ 3 adalah margin yang baik. Ini memberi Anda cukup kelonggaran untuk menikmati acara khusus atau liburan dan tidak terlalu sulit untuk menangani.

Hal ini jauh lebih mudah untuk kehilangan £ 3 dari £ 14, sehingga setelah Anda memutuskan margin, menaatinya. Beberapa perubahan diet dan segera akan berangkat lagi.

Segera setelah Anda melihat berat badan Anda mencapai batas, menghadapinya langsung. Ini adalah bagaimana orang ramping tetap langsing.

Diet Ketat Days V Easy Diet Hari

Banyak orang menemukan bahwa mereka merasa lebih mudah untuk menjadi ketat tentang apa yang mereka makan selama seminggu sehingga mereka dapat bersantai dan memiliki apapun yang mereka suka selama akhir pekan.

Ini bisa menjadi rencana yang bekerja untuk Anda. Pada dasarnya jumlah keseluruhan kalori yang dikonsumsi setiap minggu harus cukup untuk menjaga berat badan, tetapi lebih sedikit kalori yang dimakan selama seminggu, sehingga defisit yang bisa dimakan di akhir pekan.

Jika Anda makan di luar sering, Anda mungkin menemukan cara untuk melakukannya adalah untuk menjadi ketat dengan diri sendiri di rumah dan kemudian bersantai untuk makan keluar.

Banyak orang berjuang selama akhir pekan atau ketika makan di luar sehingga hal ini membantu untuk memiliki rencana yang memungkinkan untuk makan lebih banyak pada saat-saat.

Ingat bahwa harus ada beberapa disiplin jika Anda tidak ingin kembali ke kelebihan berat badan.

Menjaga Tingkat Latihan Anda

Anda kemungkinan besar peningkatan kadar latihan Anda dalam beberapa cara saat Anda sedang diet, sehingga sangat penting untuk mempertahankan tingkat itu. Latihan adalah faktor besar untuk dapat mempertahankan penurunan berat badan Anda, sehingga tetap dengan itu.

Olahraga juga akan membantu Anda untuk mempertahankan tingkat metabolisme yang lebih tinggi. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dan akan membantu untuk mencegah Anda dari mendapatkan lemak. Ingat bahwa massa otot membantu untuk membakar lebih banyak kalori sepanjang hari.

Memiliki Treat a

Memperlakukan penting. Mereka memberi kita sesuatu untuk melihat ke depan, mereka memberi kita pahala untuk sesuatu yang baik dan menghibur kita ketika kita membutuhkannya. Jika Anda mencoba untuk menolak memperlakukan Anda akan segera menjadi muak dan mulai mendapatkan kembali berat badan. Biarkan diri Anda memperlakukan kecil setiap hari atau menyimpan beberapa untuk lebih pada akhir pekan.

Berhati-hatilah meskipun, ini adalah di mana Anda harus masuk akal. Adalah penting bahwa biasa memperlakukan tidak terlalu kalori. Sebuah Mars Bar sehari tidak akan melakukan!

Pilih sesuatu yang baik yang tidak akan merusak semua pekerjaan Anda keras Anda. Jika Anda benar-benar harus memiliki Mars Bar, kemudian memilikinya sebagai seminggu sekali memperlakukan, tetapi pastikan untuk memotong kembali pada memperlakukan sehari-hari. Anda tidak dapat memiliki keduanya!

Jika Anda mendambakan biskuit, memiliki satu atau dua, menikmati, dan kemudian menempatkan paket pergi. Sebuah 100 kalori atau lebih memperlakukan benar-benar tidak akan memiliki banyak pengaruh pada berat badan Anda, tetapi enam atau tujuh dari mereka akan. Ingat itu dan Anda akan menjaga diri di cek.

Cobalah Berat Badan Produk

Jika Anda pergi melalui periode di mana Anda merasa Anda sedang berjuang untuk mempertahankan penurunan berat badan Anda, jangan menyerah. Selalu ada akan menjadi kali dalam hidup ketika itu lebih sulit dari pada yang lain. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan produk penurunan berat badan untuk sementara waktu. Produk alami seperti seperti Proactol Plus, yang merupakan pengikat lemak atau penuh Cepat, yang merupakan penekan nafsu makan bisa sangat bermanfaat untuk membantu Anda melewati masalah. Proactol mengikat dengan lemak dalam diet Anda membuat sampai seperempat dari itu dicerna. Ini adalah berita fantastis ketika Anda memiliki acara khusus untuk menikmati! Fullfast membantu dengan menekan nafsu makan, sehingga Anda kehilangan perasaan lapar yang begitu mudah untuk memberikan ke!

Menjaga tips ini dan mereka akan membantu Anda menjaga berat badan Anda selama-lamanya. Ingat bahwa disiplin diri sedikit pergi jauh dan mengingatkan diri Anda dari pepatah terkenal ....

"Tidak ada yang rasanya sama baiknya sebagai terasa tipis".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar