Senin, 06 Juli 2015

Bentuk Pikiran Pertama Anda Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Membentuk Tubuh Anda

Bentuk Pikiran Pertama Anda Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Membentuk Tubuh Anda

Jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda harus memperlakukan diri dengan baik, sangat baik. Anda harus memberi makan diri sendiri jenis makanan yang tepat dan makan jumlah yang tepat dan Anda perlu latihan. Tapi Anda hanya bisa merawat tubuh Anda serta Anda merasa tentang diri Anda di dalam.

Ini berarti pikiran, emosi dan keyakinan diri harus cocok.
Sebelum Anda mencoba untuk menurunkan berat badan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan program pikiran batin ini bekerja dengan Anda dan tidak melawan Anda dan kemudian tubuh Anda akan mengikuti. Sebagian besar dari kita melakukan hal ini mundur.

Kami mengatakan kepada diri sendiri bahwa kita akan merasa lebih baik tentang diri kita sendiri setelah kami menurunkan berat badan tetapi tidak bekerja dengan cara ini. Anda harus merasa lebih baik tentang diri Anda sehingga Anda bisa menurunkan berat badan. Menjadi kelebihan berat badan bisa berarti bahwa Anda tidak merawat diri sendiri dengan benar. Makan jenis makanan yang salah, terlalu banyak dari mereka dan menghindari olahraga tidak pernah akan melayani Anda dengan baik dan hasilnya adalah Anda menjadi terjebak dalam, tidak sehat, tubuh merasa-buruk kelebihan berat badan.

Jadi untuk membalikkan ini kita perlu untuk 'memperbaiki' up pemrograman pikiran batin pertama sehingga tidak menggelincirkan waktu dan waktu lagi tidak peduli berapa banyak diet atau program latihan Anda mulai. Informasi yang salah tentang gizi, diet dan olahraga dapat menggabungkan dengan beberapa tua polos diri khayalan untuk membentuk 'sampah berpikir' dan jika tidak berubah Anda akan terus 'terjebak'.

Ketika Anda memanfaatkan kekuatan pikiran / koneksi tubuh Anda itu adalah alat yang sangat kuat tidak hanya untuk membantu Anda menurunkan berat badan tapi menjaga off. Sebelum Anda dapat mulai untuk menurunkan berat badan atau mencapai apapun tujuan utama Anda harus dapat melihat diri Anda melakukannya pertama dalam mata pikiran Anda. Anda harus percaya dan terus percaya bahwa perubahan hidup dan tubuh Anda butuhkan untuk membuat untuk mencapainya adalah layak dilakukan untuk jangka panjang.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk belajar dan merupakan kunci untuk sukses, penurunan berat badan jangka panjang dan kesehatan tanpa harus pergi pada setiap jenis diet ketat namun setiap sistem penurunan berat badan tradisional di planet ini mengabaikan aspek ini. Tak heran 95 persen dari mereka gagal.

Kunci dalam mendapatkan keluar dari cara Anda sendiri dan mendapatkan pikiran Anda untuk membantu Anda dengan kehilangan berat badan adalah untuk tetap fokus pada solusi. Alih-alih berfokus pada hal yang negatif, apa yang Anda harus menyerah, fokus pada apa yang Anda akan mendapatkan dengan menurunkan berat badan - apa itu berarti hidup Anda.

Setelah semua kita cenderung untuk mendapatkan lebih dari apa yang kita masukkan perhatian kita pada. Ketika kita perhatian kelebihan berat badan terutama terfokus pada makanan, Anda berat badan, kalori, lemak, diet, karbohidrat, dan sebagainya. Anda berfokus pada masalah dan fokus negatif. Ini adalah semua tentang menambah hidup Anda daripada mengambil pergi, menambahkan hal-hal seperti pilihan makanan yang lebih baik, olahraga yang tepat dan melakukan hal-hal untuk memelihara dan mengurus diri sendiri.

Pikiran Anda juga harus diprogram untuk mulai mengidentifikasi lebih dengan lebih ramping, sehat versi sendiri daripada versi yang lebih berat, kurang energik dan tidak bahagia. Hanya kemudian akan Anda secara otomatis mulai percaya, berpikir, bertindak dan melakukan hal-hal yang akan mendatangkan visi ramping Anda. Semua ini harus terjadi dalam pikiran sebelum tubuh akan mengikuti tapi setelah itu tidak keajaiban akan terjadi begitu cepat itu akan mengambil napas Anda pergi.

Jangan menganggapnya sebagai lapang peri, usia bulu baru. Telah terbukti bahwa ketika pikiran Anda menciptakan ekspektasi positif dari keberhasilan itu juga menciptakan pergeseran energi yang kuat. Tubuh dan kehidupan tindakan (makan sehat dan latihan yang tepat) Anda harus lakukan jika kehilangan berat badan adalah tujuan Anda mulai sejajar dengan niat baru karena mereka ditetapkan dalam jalur otak Anda. Penghalang lama telah dihapus dan tidak akan lagi menyabotase Anda di setiap kesempatan. Mari saya tunjukkan bagaimana menjadi sukses menurunkan berat badan TANPA perjuangan. Anda akan senang Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar