Senin, 06 Juli 2015

Pernahkah Anda mendengar Bagaimana Hukum Attraction Dapat Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan?

Pernahkah Anda mendengar Bagaimana Hukum Attraction Dapat Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan?

Anda membuat telah mendengar tentang Law of Attraction dan bertanya-tanya bagaimana hal itu dapat membantu Anda dengan hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Jika menurunkan berat badan adalah sesuatu yang Anda ingin lakukan menggunakan Law of Attraction hanya berarti bahwa apa pun yang Anda memusatkan perhatian Anda pada, atau berpikir tentang yang paling dalam hidup Anda adalah apa yang Anda akan menciptakan lebih dari.

Penerapan konsep ini adalah semua tentang FOKUS ANDA yang berarti apa yang Anda menempatkan perhatian pada ketika datang ke tujuan penurunan berat badan Anda. Ini sangat mudah untuk mengatakan apa yang Anda sudah berfokus pada hasil karena Anda saat ini (atau kurangnya mereka) akan menunjukkan .. Jadi, jika Anda kelebihan berat badan dan hidup dalam tubuh yang tidak sehat dan bahagia itu berarti bahwa Anda makan jenis yang salah makanan, terlalu banyak dari mereka dan menghindari latihan. Di sinilah fokus Anda adalah.

Jika ini adalah hasil ...
• Sedikit atau tidak ada motivasi
• Mendapatkan berat badan
• Tidak Sehat kebiasaan makan
• Makan makanan olahan terutama mati
• Tidak ada latihan yang tepat
• Dari control mengidam makanan
• Kelelahan dan kelesuan
• Harga diri yang rendah dan rasa percaya diri yang rendah
• Self-kritik

... Maka ini adalah persis hal-hal yang Anda telah menempatkan fokus Anda dalam hidup Anda.

Jika sebaliknya, Anda harus mengubah fokus Anda ke ....

• Bagaimana tepat (membangun otot dan mempertahankan) latihan membuat Anda merasa benar-benar baik
• Seluruh, makanan segar yang Anda suka makan
• Bagaimana Anda percaya bahwa Anda akan merasa setelah Anda menurunkan berat badan
• Pakaian Anda akan senang untuk masuk kembali ke dalam atau memakai
• Mendapatkan pantat Anda kembali ke dapur dan memasak dari awal sehingga Anda dapat makan 'bersih' makanan sehat
• Bagaimana rilis latihan stres dan memberi Anda tinggi alami pada saat yang sama
• Berapa banyak lebih baik Anda rasakan ketika Anda melepaskan diri dari tubuh-merasa buruk kelebihan berat badan
• Seberapa baik Anda rasakan ketika Anda memperlakukan diri Anda dengan kebaikan dengan makan sehat dan berolahraga secara teratur tepat

... Maka Anda akan menciptakan lebih sama - semua hal yang baik. Dan coba tebak? Kelebihan lemak hanya akan mencair dan perjuangan Anda dengan diri sendiri akan berakhir. Setelah Anda keluar dari cara Anda sendiri 'tidak hanya akan menurunkan berat badan tetapi Anda akan membuat semua perasaan yang baik yang pergi bersama dengan itu.

Mencoba untuk mengubah hanya 'luar' tindakan (makan sehat dan olahraga) sementara mengabaikan 'dalam' - pikiran, perasaan dan keyakinan diri tidak akan memberikan penurunan berat badan permanen jangka panjang yang Anda inginkan.

Tidak ada diet atau program latihan dapat memberikan ini, Anda perlu untuk mengatasi sisi diri Anda secara terpisah sehingga ketika Anda memulai tindakan hidup dan tubuh yang Anda sudah tahu bagaimana melakukan Anda kepala akan lurus '. Maksudku setelah semua, Anda tidak benar-benar ingin "menurunkan berat badan" untuk sisa hidup Anda, apakah Anda? Apa yang Anda inginkan adalah untuk mendapatkan itu dan mempertahankannya, kan?

Dengan mengubah pemrograman pikiran batin Anda, Anda bisa mendapatkan dari obsesi fokus negatif dengan makanan, lemak, timbangan kamar mandi, diet, kalori, rendah karbohidrat, rendah lemak, menurunkan berat badan dan sebagainya. Anda berfokus pada masalah.

The Law of Attraction adalah semua tentang fokus ANDA
Kunci untuk menggunakan Hukum Attraction untuk tetap fokus pada solusi. Bila Anda memusatkan perhatian Anda pada apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda itulah yang akan Anda dapatkan. Ketika Anda berfokus pada hal-hal yang baik, pada hasil Anda yang Anda inginkan - ramping, fit, kencang, merasa-baik tubuh yang sehat ini adalah apa yang akan Anda dapatkan.

Di sisi lain jika Anda berfokus pada bagaimana Anda merasa gagal karena Anda belum mampu menurunkan berat badan, bagaimana tidak peduli apa yang Anda lakukan itu "tampaknya tidak pernah bekerja", bagaimana Anda hanya tampaknya tidak untuk bisa mendapatkan motivasi, baik, ini adalah apa yang akan Anda dapatkan - lebih sama.

Namun berita yang sangat baik, Anda dapat mengubah program pikiran batin Anda sehingga dapat membantu Anda mencapai kebugaran dan penurunan berat badan tujuan Anda. Anggap saja seperti pikiran 'software' upgrade. Sekutu terbesar yang Anda miliki dalam upaya penurunan berat badan Anda adalah kekuatan pikiran Anda sendiri dan setelah Anda memanfaatkan itu Anda dapat membuat tubuh impian Anda dengan cara yang mudah dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar