Senin, 06 Juli 2015

Coba Rencana 2-5-6 Karbohidrat untuk Menurunkan Berat Badan

Coba Rencana 2-5-6 Karbohidrat untuk Menurunkan Berat Badan

Ini adalah rencana yang saya gunakan sekarang untuk mendapatkan asupan karbohidrat saya kembali ke jalur, mengecilkan perut saya dan akhirnya kehilangan beberapa berat badan dingin dari pinggang saya. Meskipun saya melakukan latihan sebagian besar musim dingin saya juga berhasil untuk makan lebih dari yang saya dibakar dan sekarang perlu untuk mendapatkan kembali bentuk.

Berikut adalah beberapa tips cepat jika Anda ingin mencoba rencana ini untuk diri sendiri.

• 2-5-6 berarti bahwa Anda makan 2 pilihan karbohidrat - 5 kali sehari - 6 hari seminggu.

Ini akan membuat jumlah karbohidrat harian Anda di 10 porsi karbohidrat yang tidak sangat ketat, tetapi dengan aktivitas moderat harus membantu mendapatkan penurunan berat badan terjadi. Rencana ini tidak akan menjadi jawaban ajaib untuk semua orang tapi itu adalah asupan karbohidrat rendah yang harus bekerja untuk kebanyakan wanita yang memiliki aktivitas ringan sampai sedang. Jika Anda membutuhkan lebih banyak untuk sarapan melakukan 3 pilihan karbohidrat dan kemudian 1 untuk camilan bukannya 2 pilihan.

• Apa yang dimaksud dengan pilihan karbohidrat?

Pati: 1 pilihan karbohidrat sama salah satu dari berikut: ½ cangkir kentang, jagung, kacang hijau, casserole, pasta salad, 1 tipis kerak sepotong pizza, 1/3 cangkir dimasak pasta atau nasi.

Permen: Contoh 1 karbohidrat pilihan = 1 camilan ukuran candy bar, ½ cangkir es krim, 2 Oreo ukuran cookies, atau 2 inci dengan unfrosted 2 inci brownies persegi.

Susu hanya mencakup susu dan yogurt.

Buah: 1 cangkir melon, ½ cangkir buah kaleng, 1 kecil apel menengah atau oranye, ½ pisang, ½ cangkir jus.

Makanan yang TIDAK karbohidrat makanan adalah daging, sayuran dan lemak / minyak. Ini termasuk ikan, keju, selai kacang dan keju cottage.

Untuk mencari karbohidrat dari paket melihat Ukuran Melayani dan jumlah Jumlah Karbohidrat. Setiap 15 gram = 1 karbohidrat porsi.

Misalnya 1 cup Cheerios memiliki sekitar 26 gram karbohidrat total. Yang penting karena hampir 2 pilihan. Jika Anda memiliki 8 oz susu yang lain 12 gram sehingga 26 +12 = 38 atau sekitar 2,5 pilihan karbohidrat. (38 dibagi dengan 15)

• hari ke-7 bisa menjadi hari gratis jika Anda inginkan atau Anda dapat memberikan diri tambahan 3-4 pilihan karbohidrat hari itu. Cobalah untuk tidak pergi lebih dari 15 pilihan berjumlah bahkan jika itu adalah hari bebas.

• Hari Contoh

Sarapan: 2 roti gandum dengan selai kacang, kopi hitam, dan air

Snack: Kecil sepotong menengah buah atau 1 cangkir berry atau melon

Makan siang: Salad hijau dengan biji bunga matahari, keju, stroberi atau potongan jeruk mandarin, crouton dan salad dressing.

Makan malam: Daging tanpa lemak, brokoli dan 1 cangkir kentang panggang

Snack: Teh dan 1-2 karbohidrat cokelat

• Perhatikan bagaimana lapar Anda merasa di antara waktu makan. Anda harus mulai untuk mendapatkan lapar antara waktu makan dan makanan ringan dan ingat bahwa perasaan berarti itu bekerja! Makan 5 kali sehari memungkinkan Anda untuk makan cukup sering untuk tidak mendapatkan jumlah yang terlalu lapar tapi kecil akan membantu mengecilkan perut Anda sehingga Anda akan mendapatkan penuh cepat ketika Anda makan.

• Jangan lupa aktivitas. Cobalah untuk tetap aktif dengan olahraga, halaman atau pekerjaan rumah atau mengambil jalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar