Senin, 06 Juli 2015

Bagaimana Jika berat Anda Gain Apakah Hanya Thing 24 Jam?

Bagaimana Jika berat Anda Gain Apakah Hanya Thing 24 Jam?

Bagaimana jika berat badan Anda adalah hal 24 jam? Benar-benar berpikir tentang hal ini ... jika Anda mendapatkan £ 25 dan Anda tahu dengan sebanyak kepastian, seperti bagaimana Anda tahu matahari akan datang besok, itu hanya hal 24 jam? Dan ketika Anda bangun keesokan harinya itu akan hilang ... Anda akan peduli?

Alasan mengapa saya posting pertanyaan ini karena membuktikan hal yang sangat penting .. sebagian besar dari Anda (atau mungkin kalian semua) tidak benar-benar percaya bahwa berat badan Anda adalah sementara. Ada kepercayaan jauh di dalam diri Anda (yang berasal dari tempat ketakutan) benda berat ini selamanya. Dan itu adalah masalah, mari kita bicara tentang mengapa:

1. Jika keyakinan Anda dalam bawah adalah bahwa berat badan Anda selamanya, maka pikiran bawah sadar Anda tidak mampu memahami realitas alternatif. Jika Anda percaya bahwa, maka Anda konfirmasikan dengan berdiri di depan cermin dan berkata, "Ya, ini adalah cara itu!" Maka pikiran bawah sadar Anda mengatakan, "Saya kira ini adalah cara itu."

2. Jika Anda percaya itu sementara, Anda akan mengambil tindakan yang sangat berbeda. Jika Anda tahu berat badan Anda bahkan kebetulan 7 hari, Anda akan diet, menghukum, kekuatan, dll? Tentu saja tidak! Anda akan mengatakan ini semua akan hilang dalam seminggu jadi saya bisa menikmati hidup.

Tingkat stres 3.Your jauh lebih tinggi bila Anda percaya realitas Anda saat ini (yang Anda tidak terlalu suka) selamanya realitas Anda. Hal ini stres untuk membayangkan hidup di mana Anda tidak pernah benar-benar memiliki semua yang anda inginkan.

4. Kekuatan Anda diberikan hingga berat badan Anda saat ini selamanya. Jika Anda percaya itu sementara, Anda tidak akan memberikan bobot listrik sama sekali. Itu tidak akan berarti apa-apa karena itu bukan sesuatu yang Anda harus berurusan dengan, itu hanya sesuatu yang "adalah" untuk saat ini.

5. Identitas Anda menjadi "overweight." Saya berbicara banyak tentang pentingnya identitas Anda ketika datang ke berat badan. Jika Anda percaya itu selamanya, Anda mengambil sebuah identitas yang tidak benar-benar Anda. Anda tidak harus menjalani sisa hidup Anda dengan kelebihan berat badan, namun Anda akan jika Anda yakin bahwa hanya siapa Anda.

Jadi intinya adalah, kau harus mulai percaya ini adalah pertunjukan sementara, hanya bagian dari perjalanan, satu langkah untuk sampai ke langkah berikutnya. Perlakukan tidak berbeda dari yang Anda akan memperlakukan setiap tantangan kehidupan kecil lainnya yang datang bersama untuk mengajarkan Anda sesuatu. Terima kelebihan berat badan Anda untuk muncul untuk mengajarkan Anda sesuatu yang Anda tidak tahu tentang diri sendiri dan kemudian mulai membayangkan apa hidup Anda akan menjadi seperti ketika Anda menghapusnya selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar