Senin, 06 Juli 2015

Resep Sehat Untuk Makanan yang Meningkatkan Metabolisme

Resep Sehat Untuk Makanan yang Meningkatkan Metabolisme

Bukankah lebih bagus lagi jika ada makanan yang meningkatkan metabolisme secara alami, sehingga Anda bisa makan apa yang Anda sukai dan masih menurunkan berat badan? Ternyata ada banyak lezat metabolisme meningkatkan makanan yang melakukan hal itu.

Metabolisme mengacu pada proses kimia seberapa efektif tubuh Anda membakar kalori. Jika semuanya bekerja dalam keseimbangan tubuh Anda beroperasi pada tingkat yang cukup tinggi untuk menjaga berat badan Anda pada tingkat yang sehat. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi metabolisme, meskipun, termasuk genetika, usia, diet, olahraga, dan bahkan suasana hati atau tingkat stres. Meningkatkan metabolisme alami merangsang penurunan berat badan sehingga Anda dapat mencapai berat badan yang sehat lebih mudah.

Berikut adalah beberapa ide untuk sarapan, makan siang, snack dan makan malam yang semua meningkatkan metabolisme yang lebih tinggi dan penurunan berat badan alami.

Sarapan Pagi

Nikmati sarapan yang kaya nutrisi yang meningkatkan metabolisme, termasuk sereal gandum dengan susu, oatmeal dengan blueberry, atau telur rebus lembut dengan jeruk.

Makan Siang

Untuk kekuatan dikemas makan siang mulai dengan tempat tidur bayam atau romaine lettuce. Tambahkan salmon dipipihkan atau tuna, dicampur dengan seledri, cabai jalapeno dan minyak zaitun. Top dengan tomat, kubis dan menyemprotkan jus lemon.

Makanan Ringan

Snack berprotein tinggi seperti selai kacang dengan seledri, yoghurt dengan buah, atau almond semua metabolisme besar meningkatkan makanan.

Makan Malam

Ada begitu banyak pilihan protein dari makanan yang meningkatkan metabolisme Anda akan selalu memiliki pilihan besar untuk makan malam.

Ayam dan Peppers

Memotong beberapa bawang putih dan iris beberapa paprika. Tumis sebentar di minyak zaitun, kemudian tambahkan tanpa tulang, dada ayam tanpa kulit.

Steak and Beans

Sate favorit Anda jenis steak dan sajikan dengan kacang hijau.

Roast Pork Dengan Sayuran

Pada akhir pekan atau ketika Anda memiliki sedikit lebih banyak waktu, masak babi panggang dalam oven dan melayani dengan wortel kukus dan kubis.

Tanah Turki Tacos

Brown kalkun tanah, tambahkan cincang halus cabai jalapeno atau paprika dan bawang putih. Sebentar Saute. Sajikan dengan tomat dan selada. Alih-alih taco kerang atau tortilla, melayani di tempat tidur bayam sebagai salad taco.

Salmon Panggang Dengan Asparagus

Lambang sepotong salmon dengan minyak zaitun dan jus lemon. Masak salmon dan asparagus di atas panggangan. Sajikan dengan salad sisi tomat, mentimun, seledri (dan jalapeno peppers, jika Anda suka). Dengan segar, sayuran segar tidak berpakaian diperlukan. Jika Anda suka, meskipun, hanya menggunakan sedikit minyak zaitun dengan jus lemon dan bawang putih.

Semua bahan yang tercantum dalam resep ini adalah makanan yang meningkatkan metabolisme. Menambahkannya ke menu Anda secara teratur untuk penurun berat badan alami penguat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar