Senin, 06 Juli 2015

Cara Menurunkan Berat Badan - Dengan Savouring Makanan Anda

Cara Menurunkan Berat Badan - Dengan Savouring Makanan Anda

Dalam usia ini hiruk-pikuk, di mana kita mencari perbaikan cepat untuk masalah kita, beberapa orang mengambil waktu untuk berhenti dan menikmati, apa pun apalagi makanan kita.

Kebanyakan makanan yang kita tahu kita harus tidak makan secara harfiah mendorong di mulut kita. Makanan cepat saji tampaknya harus dimakan dengan cepat. Berat badan harus mudah dan cepat. Tapi hal-hal ini tidak bekerja, jadi mengapa tidak mencoba pendekatan yang berbeda.

Makan dengan cepat tidak memberikan umpan balik yang cukup untuk ketika Anda memiliki cukup. Dibutuhkan sekitar 20 menit untuk pusat kenyang di otak Anda untuk memberitahu Anda, bahwa Anda sudah cukup.

Dengan waktu yang Anda bisa makan lebih dari yang Anda butuhkan untuk. Ketika orang merasa mereka akan ketagihan makanan yang mereka biasanya hal-hal diri. Hal ini memberikan sedikit kesenangan. Jadi mengapa tidak mencoba pendekatan yang berbeda.

Dalam meditasi mindfulness satu latihan adalah untuk mengadakan sultana tunggal di mulut Anda selama 15 menit, dan menjelajahi setiap aspek itu. Sementara ini adalah latihan yang berguna dalam dirinya sendiri, kita tidak perlu menjadi cukup intens.

Apa yang saya sarankan adalah untuk hanya melayani diri sendiri sebagian kecil dari yang biasa Anda lakukan. Kemudian hanya makan setiap seteguk lebih lambat dari yang biasa Anda lakukan. Tapi yang penting adalah untuk menikmati rasa.

Perhatikan tekstur, rasa halus dan tidak begitu halus, dan hanya memberikan diri Anda waktu untuk menikmati apa yang Anda makan.

Jika Anda memperlakukan makanan sebagai bahan bakar dan Anda hanya mengisi, seperti meletakkan bensin di mobil Anda. Maka pengalaman dapat menjadi salah satu masuk sebanyak mungkin secepat mungkin, dan kemudian bergaul dengan hari Anda.

Tetapi jika makan makanan Anda adalah pengalaman sensorik, di mana Anda membiarkan diri Anda waktu untuk menikmati setiap gigitan, dan Anda memberikan sedikit pemikiran untuk fakta bahwa Anda sedang dipelihara oleh makanan ini. Maka proses fisik dan mental internal sangat berbeda.

Secara fisik pencernaan Anda akan berterima kasih, bukan benjolan makanan dalam perut Anda, Anda akan memiliki lembut bubur dikunyah benar bagus, yang jauh lebih mudah untuk asam lambung untuk lebih mencerna.

Mental, Anda mendapatkan lebih banyak kesenangan dari sedikit makanan dan Anda akan merasa lebih puas dan lebih kecil kemungkinannya untuk kembali untuk detik. Berfokus pada yang dipelihara akan membuat lebih sulit untuk mengkonsumsi makanan junk seperti itu cukup peregangan untuk membayangkan sedang dipelihara oleh hot dog atau donat.

Berat badan melibatkan banyak faktor, tetapi tindakan sederhana ini menikmati makanan Anda merupakan komponen penting dari setiap keberhasilan program penurunan berat ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar