Senin, 06 Juli 2015

10 Langkah Sukses Fat Loss

10 Langkah Sukses Fat Loss

1. Pikirkan Sehat Fit dan: Perubahan dalam setiap bidang kehidupan harus pertama dimulai dalam pikiran. Anda harus mengubah pikiran untuk mengubah tubuh. Pola pikir bertanggung jawab untuk kebiasaan kita, emosi, apa yang kita pikirkan tubuh kita dan hubungan kita dengan makanan. Kebiasaan dan emosi kita bertanggung jawab untuk membentuk tubuh dan kesehatan kita.

2. Membuat Rencana Makan Realistis: Sejak 70-80% dari hasil kesehatan dan kebugaran Anda berasal dari gizi, makan sehari-hari kita harus realistis. Alasan "diet" tidak bekerja adalah karena mereka didasarkan pada tujuan jangka pendek yang realistis untuk mempertahankan. Kita melihat segala macam gimmicks diet cookie media, smoothies, bar dan banyak lagi. Sebagian besar gimmicks ini adalah bentuk pengganti makan yang membatasi kalori. Defisit kalori pasti akan menyebabkan seseorang untuk menurunkan berat badan tapi tidak akan tinggal landas. Hal ini tidak realistis untuk mempertahankan berat badan makan berat badan cookies dan getar. Makanan nyata yang padat gizi adalah satu-satunya cara untuk menjaga kesehatan tubuh dan berat badan. Cari majalah kebugaran profesional atau pembelian knowledgable untuk mendapatkan ide-ide perencanaan makan.

3. Jadwal Janji untuk Latihan: Saya selalu menemukan bahwa perencanaan kedua makanan dan olahraga saya adalah cara terbaik bagi saya untuk mempertahankan gaya hidup sehat. Ini membantu saya untuk membuat lebih baik menggunakan waktu saya. Saya memiliki jadwal yang sangat sibuk. Jika saya hanya mencoba untuk sayap itu ketika datang untuk latihan dan makanan, tidak akan bekerja dengan baik. Saya menjadwalkan latihan saya di 5:00 sebelum bekerja dan setelah bekerja ini adalah soal pekerjaan rumah dan makan malam. Tanpa jadwal ini, latihan akan mungkin tidak pernah terjadi.

4. Menulis It Down: Saya seorang advokat besar untuk jurnal makanan dan latihan. Ini tidak hanya mendokumentasikan makanan Anda, latihan dan emosi tetapi merupakan sumber referensi besar. Kesehatan dan kebugaran jurnal juga membantu untuk membuat Anda di jalur dengan makanan perencanaan pra dan latihan. Saya selalu merekomendasikan meletakkan kedua makanan Anda dan rencana latihan di atas kertas selama setidaknya satu minggu di muka. Anda memiliki kesempatan yang lebih baik tinggal di jadwal dan menghindari makan impuls ketika hal-hal yang direncanakan.

5. Buatlah daftar kegiatan non-makanan: Emosional makan menyebabkan beberapa orang untuk memiliki hubungan yang salah dengan makanan. Meskipun kita harus menikmati apa yang kita makan, alasan utama untuk makan harus sebagai sumber bahan bakar. Makan saat stres, bahagia, depresi, kecemasan atau kebosanan bukanlah hubungan yang benar dengan makanan. Temukan cara untuk mengarahkan emosi ini dengan kegiatan non-makanan seperti membaca, pergi untuk jalan-jalan atau mendiskusikan emosi Anda dengan seseorang yang Anda percaya.

6. depan memuat kalori Anda: Makan lebih banyak kalori di awal ayat hari kemudian di malam hari akan membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. Banyak orang berpikir bahwa melewatkan sarapan adalah cara untuk menurunkan berat badan. Mereka melewatkan sarapan kemudian berhemat pada makan siang hanya membebani di akhir hari. Menjelang malam mereka begitu lapar yang mereka makan secara impulsif pada hal pertama yang mereka dapat menemukan. Pilihan ini biasanya bukan pilihan makanan terbaik. Sarapan penting terutama karena 1/3 dari nutrisi harian Anda berasal dari makanan ini dan membantu untuk mempertahankan kadar glukosa. Anda juga memiliki lebih banyak kesempatan siang hari untuk membakar off seperti overloading di akhir hari beberapa jam sebelum tidur.

7. Makan makanan favorit Anda: Makan makanan favorit Anda adalah mudah jika Anda menemukan versi sehat. Bahkan versi yang kurang sehat adalah OK di moderasi. Satu-satunya hal yang tak boleh dikonsumsi dan bahkan keluar benar dihindari adalah mereka yang beracun atau menyebabkan reaksi alergi. Saya telah belajar untuk memanggang makanan ringan bebas gula, mengurangi permen gula dan panggang bebas gluten roti dan kue. Saya suka pizza dan panggang saya sendiri gluten-free pizza kerak. Bereksperimen dengan makanan sehat dan kreatif adalah gairah saya. Apa makanan favorit Anda? Bereksperimen dengan hidangan favorit Anda menggunakan bahan-bahan sehat.

8. Makan perlahan: Mari kita hadapi itu hidup kita sibuk biasanya telah sebagian besar dari kita makan di jalankan yang berarti makan sangat cepat. Dibutuhkan tubuh 20 menit hanya untuk mendaftar kepenuhan. Hal ini dapat menyebabkan lebih dari makan dan hanya berada di luar kanan boneka. Dengan makan perlahan-lahan Anda menikmati setiap gigitan dan tidak akan makan terlalu banyak sebelum tubuh Anda memberitahu Anda itu penuh.

9. Hindari godaan: Jika terlalu menggoda, jangan membelinya, membawanya di rumah atau bahkan membawanya dalam mobil. Alkohol tidak membeli atau membawa alkohol di rumah. Tidak harus orang yang memiliki kelemahan untuk Twinkies. Jika Anda makan lebih banyak di depan TV, merencanakan non - aktifitas makanan. Jangan menggoda diri sendiri dengan duduk di depan itu terlalu lama. Membaca buku sebagai gantinya.

10. Membuat tidur prioritas: Istirahat sangat penting. Ini adalah waktu bagi tubuh untuk pulih. Tanpa cukup itu Anda akan mengalami kelelahan yang menghalangi latihan dan kegiatan sehari-hari. Anda juga mungkin mengalami peningkatan rasa lapar. Kurang tidur adalah stres pada tubuh. Ketika tubuh sedang stres, hormon stres kortisol disekresi ke dalam aliran darah pada tingkat yang lebih tinggi. Ini adalah alasan orang besar di bawah stres berlebih (fisik atau mental) cenderung pertempuran tonjolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar