Senin, 06 Juli 2015

5 Tips Untuk Dapatkan Termotivasi Dan Mulai Kehilangan Berat

5 Tips Untuk Dapatkan Termotivasi Dan Mulai Kehilangan Berat

Apakah Anda merasa perlu untuk menurunkan berat badan, tetapi hanya tidak memiliki dorongan untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan Anda harus untuk menumpahkan off pound ekstra? Jika ini adalah masalah Anda maka Anda mungkin kurang motivasi. Menurunkan berat badan bukanlah tugas yang mudah dan membutuhkan banyak disiplin diri, komitmen, kesabaran dan tekad. Orang-orang yang berhasil dalam memerangi obesitas dan scaling ke kondisi yang baik sering menempatkan banyak usaha untuk mendapatkan hasil ini. Dengan demikian, bagian yang adil dari motivasi yang diperlukan untuk menahan masa sulit ketika Anda akan merasa seperti meninggalkan diet Anda dan akan kembali ke makanan cepat tampaknya lezat yang mungkin tampaknya menjadi cara yang lebih menarik daripada sayuran diet Anda.

Akibatnya jika kurangnya motivasi adalah masalah Anda, ada 5 tips utama yang dapat membuat Anda termotivasi untuk mulai menurunkan berat badan. Pertama dan terpenting, mencari hal-hal yang akan membuatnya berharga bagi Anda untuk berusaha semua yang Anda bisa untuk menurunkan berat badan. Hal ini sering lebih mudah berjuang untuk mencapai sesuatu ketika Anda yakin Anda akan menuai beberapa manfaat pada akhir dari semua itu. Jadi, Anda harus terlebih dahulu mulai dengan mencatat hal-hal yang akan Anda mendapatkan keuntungan dari dengan menurunkan berat badan. Apakah ini akan menjadi harga diri yang lebih tinggi, kepercayaan yang lebih besar atau tubuh yang menarik? Kuncinya di sini adalah menemukan hal-hal yang hanya dengan pikiran untuk mencapainya; Anda merasakan kekuatan batin berkembang mendorong Anda untuk memulai perjalanan penurunan berat badan. Singkatnya Anda perlu mencari tahu apa yang ada di untuk Anda.

Optimisme dan berpikir positif selalu memiliki pengaruh positif dalam memotivasi Anda untuk menurunkan berat badan. Sebagai contoh jika Anda terus membiarkan diri untuk berpikir bahwa usaha Anda tidak akan menghasilkan buah atau berpikir bahwa itu terlalu sulit bagi Anda untuk menurunkan berat badan karena status kelebihan berat badan saat ini, Anda akan hanya membatasi keberhasilan Anda dengan menciptakan rintangan dalam Anda diingat bahwa akan mencegah Anda dari bahkan menempatkan setiap upaya yang dapat mengakibatkan penurunan berat badan. Tapi berpikir tentang bagaimana baik dan mendorong akan terasa jika Anda mulai mengatakan kepada diri sendiri "Ada banyak orang yang pernah dibuat sebelum aku juga bisa" atau "Saya percaya saya disiplin dan ditentukan cukup untuk menurunkan berat badan jika saya hanya menetapkan pikiran saya untuk itu ". Sering berpikir Anda akan baik memotivasi Anda atau menurunkan motivasi Anda sehingga Anda hanya perlu memutuskan apa yang Anda ingin merasa dengan memilih pikiran yang tepat.

Selain itu adalah penting bahwa Anda tetapkan untuk diri sendiri hadiah kecil yang Anda akan bertujuan untuk memenangkan atau bekerja untuk sementara Anda sedang bepergian. Sebuah contoh yang baik dapat katakanlah membuat pikiran Anda bahwa Anda akan membeli sendiri baju baru setiap kali Anda kehilangan 2-3Ibs. Ini akan membantu Anda memulai ketika Anda fokus pada hadiah yang diberikan dan seterusnya Anda akan pergi sampai Anda akhirnya bangun suatu hari, melihat di cermin dan melihat orang yang Anda selalu bermimpi tentang.

Strategi lain yang tidak kalah penting untuk membuat Anda termotivasi untuk mulai kehilangan berat badan adalah melihat orang yang Anda kenal dari yang telah berhasil menurunkan berat badan dan saat ini dalam kondisi fisik yang baik. Biarkan pengalaman mereka memotivasi Anda dan membuat Anda menyadari bahwa Anda juga bisa melakukannya. Jika mungkin mendekati mereka untuk beberapa tips tentang bagaimana mereka dapat menurunkan berat badan dan apa yang mereka lakukan untuk mengatasi tantangan yang datang dengan cara mereka. Biasanya Anda akan menemukan bahwa Anda sudah familiar dengan kebanyakan jika tidak semua tantangan yang mereka hadapi dan kadang-kadang metode yang mereka gunakan untuk mengimbangi tantangan ini mungkin juga berlaku untuk situasi Anda sehingga lebih mudah bagi Anda untuk pergi tentang mereka.

Akhirnya, motivasi dapat berasal dari memiliki orang lain untuk terus Anda bertanggung jawab dan memberikan bahu untuk bersandar pada ketika akan menjadi sulit. Anda dapat memilih untuk bergabung dengan kelompok berat menantang orang-orang yang ingin menurunkan berat badan atau hanya mencari teman di gym atau di lingkungan yang juga ingin menurunkan berat badan untuk melihat Anda melalui perjalanan. Tahan setiap akuntabel lainnya dalam hal menempel rencana diet Anda masing-masing dan berolahraga teratur seperti mungkin untuk mencegah salah satu dari Anda jatuh keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar