Senin, 06 Juli 2015

Saldo energi - Menurunkan Berat Badan dan Mencapai Diinginkan Bentuk Tubuh Permanen (5)

Saldo energi - Menurunkan Berat Badan dan Mencapai Diinginkan Bentuk Tubuh Permanen (5)

Ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan diet paling memberitahu Anda untuk menghindari makanan tertentu atau tidak makan sebelum atau setelah jam tertentu jam. Klaim ini tidak masuk akal.

Anda dapat makan apa pun yang Anda sukai dan memakannya kapan pun Anda suka. Jika Anda bangun di tengah malam dan ingin makan sesuatu, kemudian pergi ke depan dan makan sesuatu dan kami meyakinkan Anda bahwa selama Anda menjaga keseimbangan energi Anda di cek maka Anda akan menurunkan berat badan dan mencapai bentuk tubuh yang Anda inginkan pada permanen dasar.

Ketika Anda benar-benar ingin makan cokelat, atau kue atau biskuit, atau apa pun kelemahan tertentu Anda sendiri, kemudian pergi ke depan dan memakannya. Nikmati saja, bersenang-senang di dalamnya, merasakan setiap molekul tunggal makanan itu dan Anda akan sukses diet jangka panjang yang lebih besar daripada jika Anda menghilangkan diri dari makanan favorit Anda dan pergi di sekitar merasa sengsara sepanjang hari.

Yang penting adalah bahwa Anda menjaga keseimbangan energi Anda pada tingkat yang benar atas setiap periode waktu tertentu. Rumus di bawah ini menjelaskan Neraca Energi dalam hal sederhana.

(Energi (kalori) Dalam) minus (Energi (kalori) Out) = Saldo Energi

Energi Dalam terdiri dari asupan kalori Anda dari segala sesuatu yang Anda makan dan minum.

Energi Out adalah jumlah energi yang Anda habiskan saat istirahat dan selama rutinitas harian Anda. Seperti yang saya tulis dalam posting sebelumnya, bahkan jika Anda berbaring di tempat tidur tanpa bergerak selama dua puluh empat jam, tubuh Anda masih akan mengeluarkan beberapa energi - ini adalah Anda Basal Metabolic Rate (BMR).

Setiap hari Anda mencoba untuk memastikan bahwa Neraca Energi Anda negatif. Ini berarti bahwa Anda mengeluarkan lebih banyak energi daripada yang Anda konsumsi.

Itu rumus sederhana adalah yang terpenting selama program diet Anda dan Anda akan melihat tidak ada dalam formula yang menyebutkan jenis makanan, jenis makanan, waktu Anda makan makanan itu, atau bahan kimia (protein, karbohidrat, lemak) Komposisi makanan yang.

Untuk mengurangi energi Anda, Anda hanya akan makan lebih sedikit dari apa yang sedang Anda makan dan yang harus jelas. Namun, ada cara yang lebih mudah untuk mengubah Energi Saldo Anda menjadi negatif setiap hari dan itu adalah untuk meningkatkan BMR Anda dan pengeluaran energi harian Anda.

Ada banyak cara untuk mencapai hal ini yang tidak melibatkan olahraga atau menghukum gym berat rutinitas dan Anda dipersilakan untuk mengunjungi website kami melalui kotak sumber daya di bawah.

Mereka yang mencapai keberhasilan terbesar dalam setiap periode diet akan menyerang keseimbangan energi di kedua ujung; mengurangi konsumsi kalori dan meningkatkan energi keluar.

Apapun dan bagaimanapun Anda memutuskan untuk menurunkan berat badan dan mencapai bentuk tubuh yang Anda inginkan, kami berharap Anda setiap keberhasilan. Anda juga dapat melakukannya dengan cara yang keras atau kita dapat menunjukkan kepada Anda cara mudah. Pilihlah dengan bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar