Senin, 06 Juli 2015

Hal Penting Harus Anda Tahu Kapan Anda diabetes dan Ingin Menurunkan Berat Badan

Hal Penting Harus Anda Tahu Kapan Anda diabetes dan Ingin Menurunkan Berat Badan

Akan lebih baik untuk memanggil diabetes tipe 2 penyakit khusus dari penyakit serius. Diabetes berkembang diam-diam. Pada tahap pra-diabetes Anda tidak akan merasakan gejala. Anda mungkin merasa lelah sekarang dan kemudian terutama ketika Anda sudah makan terlalu banyak makanan tersebut karbohidrat baik diproses. Secara bertahap, Anda akan merasa lelah kronis; merasa sakit di dada; tangan Anda mendapatkan mati rasa; visi Anda menjadi kabur atau luka ringan menyembuhkan begitu lambat. Bila Anda mengalami gejala-gejala tersebut, Anda menduga diabetes.

Jadi, itu tidak akan datang sebagai kejutan ketika dokter memberi diagnosis. Anda tahu itu mungkin diabetes seperti yang Anda pikirkan tentang mereka makanan lezat yang indah manis dan lemak Anda telah terbiasa dan penggandaan berat badan Anda dalam waktu singkat.

Anda mengatakan bahwa hal itu tidak dapat disembuhkan dengan dosis pil. Dokter menjelaskan bahwa perubahan gaya hidup dapat menguntungkan Anda - menurunkan berat badan, makan diet yang masuk akal, kontrol porsi, latihan dan tes glukosa darah harian. Pertama-tama, dokter disebut Anda ke ahli gizi sehingga Anda dapat diberi konseling pada diet yang tepat. Hal ini sulit Anda mengatakan kepada diri sendiri.

Berikut adalah hal-hal yang Anda harus tahu kapan Anda diabetes dan ingin menurunkan berat badan.

1. Ambil ini dengan serius. Beberapa pasien diabetes tidak peduli. Mereka berpikir diabetes bisa disembuhkan dengan pil tapi sayangnya mereka tidak dapat bekerja dengan baik jika diet mereka terbuat dari karbohidrat halus diproses dan makanan berlemak.

2. Mengetahui makanan yang tepat untuk makan. Ahli diet Anda dapat membantu Anda di sini. Dapatkan daftar makanan Anda dapat makan. Mencetaknya. Posting di dapur Anda, tempat kerja dan kamar tidur. Menyimpan daftar dalam tas Anda.

3. Lihat daftar ini setiap kali Anda membeli makanan atau makan. Anda dapat menghafal daftar ini juga. Menaatinya.

4. Tahu berapa banyak kalori yang harus mengkonsumsi setiap hari. Ahli diet Anda akan berbicara tentang porsi. Berapa banyak porsi sayuran dan buah-buahan, karbohidrat, lemak dan protein yang harus Anda makan dalam sehari? Ahli diet Anda akan memperkenalkan Anda ke piramida makanan. Jika Anda tidak terbiasa dengan hal ini, ambil salinan dan mempelajarinya dengan baik.

5. Belajarlah untuk menggunakan benda-benda umum dan membandingkannya dengan porsi.

6. Belajar memasak dengan minimal lemak. Alih-alih menggoreng, akan lebih baik untuk grill atau mendidih. Masak dengan minyak rendah lemak tak jenuh seperti minyak zaitun atau canola.

7. Jika semuanya membingungkan, piring kontrol penggunaan porsi, gelas, cangkir dan mangkuk. Makan kontrol porsi dapat sangat membantu Anda mengukur porsi Anda.

8. Mengembangkan kebiasaan makan yang sehat. Ahli sosial mengatakan bahwa menciptakan kebiasaan makan yang sehat akan membantu Anda untuk mengembangkan pola yang akan berlangsung seumur hidup. Awalnya, menciptakan kebiasaan ini akan sulit. Namun, setelah Anda menguasai ini, Anda akan melakukannya secara otomatis. Ini akan membantu Anda mencapai tujuan Anda kehilangan berat badan dan mengontrol gula darah Anda.

Anda harus menyadari bahwa diet diabetes tidak berbeda jauh dari diet normal. Anda masih dapat memiliki makanan penutup itu tetapi dalam porsi kecil, Anda masih bisa makan daging tapi di moderasi seperti yang ditentukan oleh ahli diet Anda. Dan ya, mulai mengembangkan kebiasaan kontrol porsi dan makan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar