Senin, 06 Juli 2015

Hollywood Makanan Diet Bayi - $ 2 Hari Menuju Drama Berat Badan

Hollywood Makanan Diet Bayi - $ 2 Hari Menuju Drama Berat Badan

Apakah Hollywood gaya makanan bayi kerja diet untuk menurunkan berat badan? Sebenarnya, ya ... tetapi Anda perlu membuat perubahan untuk itu untuk itu untuk bekerja untuk Anda. Orang-orang seperti Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon telah berhasil menggunakan diet ini untuk menurunkan berat badan dan terlihat lebih baik untuk peran film. Sekarang saya akan menunjukkan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari itu.

Pertama, bayi haluskan umumnya digunakan sebagai pengganti makanan pada sebagian besar versi dari diet makanan bayi. Itu kesalahan besar. Tidak ada cukup kalori untuk membuat pekerjaan itu. Hal lain adalah kenyataan bahwa pada dasarnya tidak ada mengunyah ketika datang ke makanan bayi ... ini sakit kemampuan Anda untuk merasa kenyang setelah makan makanan bayi.

Tapi jangan khawatir, ada cara untuk menggunakan makanan bayi dalam diet Anda untuk mempercepat penurunan berat badan Anda.

Karena bayi haluskan kecil (kontrol ukuran porsi), bebas dari aditif (sehat), dan memiliki berbagai rasa (mengurangi kebosanan) ... itu membuat untuk camilan sempurna. Ini juga murah ... sekitar 40 sen untuk setiap jar. Untuk membuat sebuah karya diet makanan bayi untuk menurunkan berat badan, menggunakannya hanya sebagai makanan ringan ... tidak makan pengganti.

Jadi antara waktu makan, Anda hanya makan 1-2 guci kecil makanan bayi. Makan total 5 botol per hari untuk makanan ringan. Saya pribadi makan kebanyakan pisang haluskan ... mmm! Setiap jar memiliki sekitar 60 kalori di dalamnya. Sehingga memiliki 5 hari hanya membuat Anda kembali 300 kalori. Jauh lebih baik daripada memiliki chip atau cookie untuk makanan ringan!

Ini adalah apa yang saya ingin Anda lakukan. Lain kali Anda pergi ke toko kelontong, turun makanan lorong bayi dan mendapatkan 5-10 botol dari 4 ons makanan bayi. Kemudian cobalah makan mereka untuk makanan ringan. Anda bahkan tidak perlu makan 5 hari, hanya mencoba makan 2 untuk camilan sebelum atau setelah makan siang. Lalu pergi dari sana. Ini bukan jenis berat badan cepat diet, namun Diet Makanan Bayi Hollywood, pasti mempertimbangkan untuk menurunkan berat badan layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar