Senin, 06 Juli 2015

18 No Diet Weight Loss Tips

18 No Diet Weight Loss Tips

Jika Anda mengurangi asupan kalori harian Anda dengan 500 kalori setiap hari, ini menambahkan hingga sekitar satu pon berat yang hilang per minggu. Berikut adalah 18 cara untuk menurunkan berat badan tanpa diet menggunakan ini tidak ada diet penurunan berat badan tips.

1. Dengan makan satu seluruh jeruk di pagi hari bukan mengkonsumsi jus jeruk, Anda akan menghilangkan sekitar 45-50 kalori.

2. Jika Anda ke omelet, mencoba 4 telur dadar putih, kuning gratis, dengan beberapa cairan pengganti telur. Dan pergi dengan Kanada bacon bukannya daging biasa untuk mengurangi jumlah kalori bahkan lebih.

3. Minum non-lemak, rendah lemak atau susu skim. Cobalah untuk memotong gula di mana Anda dapat, atau jika perlu, gunakan pengganti.

4. Apakah Anda tahu bahwa mustard dan mayo mengandung sekitar 100 kalori per sendok makan? Jika Anda bisa, cobalah rendah lemak menyebar sebagai gantinya. Oh tidak, lupakan keju dan menyimpan lain 100 kalori.

5. cepat saji ... OK. hentikan itu semua bersama-sama jika Anda bisa, jika tidak, mengurangi porsi atau pergi dengan sandwich dada ayam dengan hiasan sayuran.

6. Mengkonsumsi makanan ringan yang sehat seperti seledri atau wortel dengan saus rendah lemak bukan keripik atau kue-kue. Bahkan mencoba apel, pir, plum, mangga atau peach. Ada banyak pengganti yang sehat yang tersedia.

7. Buang pop dan minuman bersoda. Air, air vitamin dan minuman sehat lainnya yang tersedia untuk memotong kalori bahkan lebih.

8. Konsumsi 4-5 makanan kecil sehari di tempat 3 yang besar. Anda tidak akan mendapatkan lapar dan menipu dengan sampah. Tidak pernah melewatkan sarapan! Makanan yang lebih kecil memungkinkan Anda untuk memperbesar berbagai dan pilihan.

9. Apakah Anda gila tentang kacang? Makan kacang-kacangan, buah-buahan segar dan kering, sayuran dan yoghurt. Ini semua baik untuk Anda.

10. Jangan makan makanan yang dibuat dengan tepung putih, gunakan gandum bukan roti untuk, pasta, nasi dan kue. Hal ini akan menghilangkan lebih dari lemak berbahaya dan kalori yang Anda tidak perlu. Selain itu, fakta membuktikan bahwa biji gandum mengurangi risiko kanker usus dengan meningkatkan asupan serat.)

11. Siapkan daging, ayam dan sup sayuran di kaldu, bukan mentega. Dan mentega sebagai puncak untuk kentang panggang atau sayuran yang dimasak bisa diganti dengan krim asam atau saus non fat atau menyebar.

12. Oh, aku mencintai Caesar Salad saya, tapi bukannya itu, cobalah salad bayam bagus tanpa telur atau daging, tetapi dengan dada ayam potong dadu, stroberi dan sejumlah kecil keju kambing. Jangan lupa untuk top it off labu atau biji bunga matahari sekalipun.

13. Ingin menyimpan 500 kalori lebih banyak? Coba spaghetti gandum dengan saus buatan sendiri menggunakan daging sapi tanpa lemak dan saus marinara di tempat fettuccine dengan Alfredo.

14. Sekali lagi, menghilangkan pop dan bahkan alkohol di rumah atau ketika akan keluar. Saya adalah pengguna yang berdedikasi air tonik ketika saya minum jus saya.

15. Saat makan di luar, porsi besar biasanya norma, terutama ketika datang ke makanan Cina, jadi, membagi makanan, atau menyimpannya untuk besok.

16. Berolahraga. Saya suka menyebutnya kegiatan ini (mudah di rumah berolahraga). Lakukan salah satu tugas fisik di rumah setiap hari. Bagi saya, itu mengalahkan pergi ke gym setiap hari dan itu bebas biaya dan produktif. Mengambil jalan-jalan singkat. Berjalan atau sepeda ke tempat-tempat terdekat bukannya mengemudi.

17. Jika Anda benar-benar ingin pergi, selama istirahat makan siang Anda, berjalan-jalan pendek atau jika Anda bisa pergi ke bola golf driving range.

18. Yang paling menyenangkan, sehat dan latihan berharga yang dapat Anda lakukan untuk memangkas dan nada tubuh Anda ... Kolam. Jadi mendapatkan izin berenang dan mulai berenang.

Jadi di sana Anda memilikinya. Diet ketat ini tidak berarti suatu keharusan jika Anda ingin menurunkan berat badan. Jelas ada cara yang lebih baik dan lebih menyenangkan untuk menumpahkan pon dan mengurangi asupan kalori harian Anda.

Ikuti program Anda berada di jika ada, mendapatkan banyak tidur, minum banyak air, makan makanan yang sehat dan memulai program latihan non agresif, dan Anda akan dihargai dengan kesehatan yang baik dan tubuh kencang dengan menggunakan 18 No Diet Berat ini Loss Tips.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar