Senin, 06 Juli 2015

5 Alat Tech untuk menurunkan berat badan Sukses!

5 Alat Tech untuk menurunkan berat badan Sukses!

Jika Anda hanya makan terlalu banyak kacang jeli dan kelinci cokelat, dan bersumpah untuk kembali ke pola makan yang sehat minggu ini, pertimbangkan untuk menggunakan beberapa alat teknologi untuk membantu dengan penurunan berat badan. Dengan beberapa waktu di depan kami sebelum liburan berikutnya, itu adalah waktu yang tepat untuk mulai melacak pola makan dan aktivitas fisik. Pelacakan asupan makanan Anda memungkinkan Anda untuk menghindari penyangkalan tentang konsumsi energi Anda, dan membuat Anda jujur ​​dengan diri sendiri setiap hari. Jika berat badan adalah tujuan Anda, maka satu-satunya cara Anda akan mencapai tujuan yang entah bagaimana mengambil energi kurang dari kebutuhan tubuh Anda, atau menggunakan lebih banyak energi dari yang Anda konsumsi melalui makanan. Untuk kehilangan satu pon lemak per minggu, Anda harus masuk ke defisit 3500 kalori per minggu, demikian juga dengan sedikit makanan, lebih banyak berolahraga, atau kombinasi makanan kurang dan lebih banyak berolahraga! Sementara menyilangkan jari Anda dan "berharap" berat lepas adalah kejadian agak umum, yang sistematis dengan fokus Anda dapat berarti perbedaan antara berharap dan terjadi.

Berikut adalah lima strategi Techie favorit saya untuk menurunkan berat badan:

Gunakan Internet Informasi Gizi - Jika Anda "harus" makan sering, Anda perlu menyadari dari nutrisi dan kalori yang Anda makan melalui makanan yang dikonsumsi jauh dari rumah. Sementara layanan penuh tidak diperlukan oleh hukum untuk memberikan kandungan kalori dari makanan yang, waralaba dengan 20 atau lebih lokasi yang. Hal ini sangat membantu bagi siapa saja yang sering pergi ke Panera PF Chang. Dengan beberapa pandangan ke depan dan perencanaan, Anda dapat mengakses setiap restoran situs sebelum makan di sana, dan mempersenjatai diri dengan strategi yang efektif makan.

Dokumentasi online Food - Nutrihand adalah salah satu online platform pelacakan makanan saya sekarang menawarkan klien saya. Klien login asupan makanan mereka dan sehari-hari, kita berdua bisa melihat apakah tujuan terpenuhi. Tujuan dapat berputar di sekitar tidak hanya kalori, tetapi juga nutrisi tertentu lainnya seperti karbohidrat, lemak, protein, kalsium, kalium, natrium, dan serat. Ada program serupa di Internet untuk melayani tujuan yang sama, dan itu bernilai saat Anda untuk bereksperimen dengan format yang bekerja untuk Anda.

Menggunakan Smartphone Pangan Keputusan terkait - Ada begitu banyak membantu diet dan olahraga smartphone apps di pasar, dan lebih menjadi tersedia setiap hari. Beberapa digunakan untuk melacak makanan di tempat, beberapa melacak aktivitas fisik Anda seperti pedometer, dan beberapa membantu kita membuat keputusan yang lebih baik gizi di toko kelontong. Dengan kamera, foto-foto makanan juga dapat diambil dan ditampilkan ke ahli diet Anda untuk diskusi lebih lanjut!

Sebuah Pedometer - Sementara pedometer dasar tidak benar-benar berteknologi tinggi, mereka efektif untuk menilai aktivitas fisik dasar. Beberapa pedometer sedikit lebih mahal memungkinkan untuk men-download data yang dikumpulkan (langkah, langkah aerobik, kalori, jarak) ke komputer Anda melalui port USB dan kabel. Hal ini memungkinkan hasil yang akan didokumentasikan, digambarkan, dan disimpan di komputer Anda atau berbagi dengan ahli diet Anda.

BodyMedia Armband - ini adalah alat penilaian terbesar untuk menentukan berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk manajemen berat badan. Dikenakan pada lengan atas kiri, mengukur kalori Anda terbakar dalam waktu 24 jam. Tampaknya sangat akurat, dan setelah data dikumpulkan download, Anda dapat melihat pengeluaran energi Anda di bagian hari. Hal ini memungkinkan Anda untuk menentukan kegiatan dan gerakan yang paling efektif dalam menggunakan energi dan karena itu memfasilitasi penurunan berat badan. Merembes lain, itu menilai kualitas tidur Anda yang telah dicatat sebagai penting dalam proses penurunan berat badan.

Dengan bantuan alat-alat pemantauan diri teknologi didorong, perilaku dan pola makan akan baik konsisten dan cukup efektif untuk membantu Anda mencapai tujuan berat badan Anda secara efisien dan mudah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar