Senin, 06 Juli 2015

Fun Cara Mendapatkan di Bentuk dan Menurunkan Berat Badan

Fun Cara Mendapatkan di Bentuk dan Menurunkan Berat Badan

Saya yakin Anda tidak benar-benar melihat olahraga sebagai menyenangkan, bukan? Tapi itu sangat penting bagi Anda untuk menikmati latihan yang Anda lakukan. Ini akan membantu Anda untuk latihan lebih teratur, membakar lebih banyak kalori dan menurunkan berat badan lebih cepat.

Dan itu bisa dilakukan; Anda benar-benar dapat menikmati latihan Anda! Bagaimana, Anda bertanya? Hanya memilih salah satu dari ini menyenangkan cara untuk mendapatkan dalam bentuk dan menurunkan berat badan:

Coba Zumba

Zumba merupakan salah satu kelas tari cardio favorit saya dan itu sangat menyenangkan. Anda juga membakar satu ton kalori dalam proses. Ini adalah serba cepat, energi tinggi super menyenangkan kelas dan saya sangat menyarankan Anda memeriksa apakah gym atau pusat kesehatan menawarkan kelas. Anda tidak akan kecewa dengan Zumba!

Mengambil ballroom dan latin menari

Menari seperti Dancing favorit Anda dengan bintang bintang! Dan setelah beberapa bulan ballroom dan kelas tari Latin, Anda mungkin berakhir tampak seperti dia juga. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Anda atau bertemu orang baru jika Anda lajang. Cobalah kelas dansa hari ini!

Main squash / badminton atau tenis

Apa yang lebih baik daripada mendapatkan udara segar dan mencambuk bola di sekitar? Ini adalah stres yang besar dan kesempatan bersosialisasi besar. Anda mungkin perlu untuk berinvestasi dalam beberapa peralatan, tetapi ini akan menjadi sia-sia ketika Anda melihat diri Anda mendapatkan lebih bugar dan kehilangan berat badan,

Berjalan anjing terpercaya Anda

Ini membuktikan bahwa orang yang memiliki anjing yang bugar daripada orang lain. Dan berjalan hewan peliharaan terpercaya Anda akan membantu Anda untuk tetap aktif sambil bersenang-senang. Bertujuan untuk berjalan anjing Anda setidaknya 2-3 kali seminggu; dia benar-benar akan menghargai itu!

Bergabung dengan klub olahraga

Keanggotaan dalam satu atau lebih klub olahraga tidak hanya dapat meningkatkan status sosial Anda, namun status kesehatan Anda secara keseluruhan juga. Dan Anda dapat bertemu banyak teman-teman dalam proses, sementara memelihara sisi kompetitif Anda.

Pasang di Xbox atau Wii

Jika Anda mencoba untuk bermain game di sebagian besar GameStation Anda yang melibatkan banyak gerakan, Anda akan menurunkan berat badan jadi lebih mudah. Dan ada banyak permainan kebugaran tersedia juga yang dapat Anda berikan pergi.

Memompa latihan normal Anda

Memperbarui iPod atau pemutar musik Anda secara teratur dengan lagu-lagu tari terpanas dan tercepat benar-benar akan membuat diri Anda mendorong lebih keras di gym, sementara juga memiliki banyak bersenang-senang. Jangan pergi ke gym tanpa pemutar musik terisi penuh.

Seperti yang Anda lihat, Anda tidak benar-benar memiliki alasan ketika Anda mengatakan Anda tidak suka olahraga. Ini menyenangkan cara untuk mendapatkan dalam bentuk benar-benar akan membantu Anda untuk mulai menikmati latihan lebih banyak sehingga Anda dapat menurunkan berat badan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar