Senin, 06 Juli 2015

Mengurangi Berat Badan Anda Dengan Makan Sayuran dan Buah - Nikmati Kesehatan Lebih Baik Dan Tinggi Energi Tingkat

Mengurangi Berat Badan Anda Dengan Makan Sayuran dan Buah - Nikmati Kesehatan Lebih Baik Dan Tinggi Energi Tingkat

Dalam rangka untuk mengurangi berat badan dan menikmati kesehatan dan energi yang tinggi tingkat yang lebih baik, Anda perlu mempertimbangkan beralih ke diet sayuran dan buah. Bahkan hewan yang hidup lebih lama adalah vegetarian. Pertimbangkan gajah, zebra, jerapah, dan kerbau misalnya. Saya tinggal di Afrika tidak jauh dari permainan cadangan. Saya dapat menjamin Anda this.They semua hidup sampai lebih dari tiga puluh tahun. Gajah hidup sekitar enam puluh tahun. Kura-kura bisa hidup sampai sekitar dua ratus tahun. Sekarang perhatikan singa, cheetah, anjing liar dan semua animals.They karnivora lainnya rata-rata hidup selama sekitar dua belas tahun. Mereka tidak bisa menutupi jarak jauh yang dikelola oleh saudara-saudara karnivora mereka mencari makanan. Mereka memiliki ledakan energi intens yang tidak berlangsung lama. Mereka tidur banyak juga.

Keuntungan dari makan buah-buahan dan sayuran diet karena makanan ini adalah delapan puluh persen air. Jadi mereka pada dasarnya mencuci racun dari tubuh Anda, dan pada saat yang sama memelihara Anda. Tidak peduli apa jenis buah atau sayuran yang Anda makan. Banyak buah-buahan dan sayuran mengandung protein, karbohidrat, dan, lemak. Tubuh kita membutuhkan protein untuk membangun kembali sel-sel tubuh kita, karbohidrat untuk energi dan lemak untuk padding. Sulit bagi banyak orang untuk beralih ke sayuran dan diet buah sekaligus. Mulailah dengan makan dengan porsi yang lebih kecil dari daging atau ikan. Maka mungkin setelah sekitar dua minggu, memiliki porsi yang lebih kecil. Apakah Anda serius mengurangi berat badan dan menikmati kesehatan yang lebih baik? Lalu aku saran Anda untuk membeli blender jika Anda mampu membelinya. Jika Anda tidak bisa, kemudian menjual mobil Anda jika Anda mengurangi berat badan sangat penting bagi Anda. Dengan blender Anda dapat mengekstrak jus dari jeruk, apel, wortel, mangga dan bahkan bit.

Alasan untuk ini adalah sederhana. Alih-alih minum sampah seperti teh atau kopi di pagi hari atau setiap saat hari dalam hal ini, hanya minum jus buah atau jus sayuran. Ini adalah fakta medis menetapkan bahwa kopi meningkatkan laju detak jantung Anda. Kopi dan teh stimulants.This tidak baik untuk Anda. Teh mengandung kafein yang dapat berdampak negatif pada kemampuan Anda untuk tidur dengan nyenyak dan bangun segar. Memiliki buah-buahan saat perut kosong. Adalah jauh lebih mudah untuk dicerna dan sangat baik sebagai serat. Makan sebanyak yang Anda bisa sampai Anda dipenuhi. Untuk makan siang Anda, Anda mungkin memiliki sebagian kecil dari beras dan campuran sayuran kukus dengan sedikit saus tomat. Kemudian memiliki salad sayuran seperti mentimun, selada dan wortel mentah. Beberapa hari Anda mungkin memiliki brokoli, kubis, sebagian kecil dari kentang tumbuk, ubi jalar atau dimasak terong. Daging sapi, daging kambing, daging babi atau kalkun Anda melahap sebelum tidur membutuhkan lebih banyak energi untuk mencerna daripada energi yang dibutuhkan untuk seratus meter yang lari sprint seorang atlet Olimpiade. Hal ini bahkan lebih buruk jika Anda memiliki makanan seperti untuk istirahat makan siang Anda. Anda merasa seperti tidur siang setelah kembali ke meja Anda. Memiliki buah-buahan dan sayuran untuk makan siang dan melihat perbedaan pada tingkat energi Anda capai. Jangan minum air setelah makan. Ini memiliki efek menipiskan cairan pencernaan dalam perut Anda. Alih-alih memiliki segelas air, mengatakan, lima belas menit sebelum makan, atau lebih baik lagi, sayur atau jus buah. Jika Anda tidak kehilangan beberapa sejumlah besar kilogram setelah satu bulan, saya akan makan seluruh babi hutan untuk makan siang saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar