Senin, 06 Juli 2015

Bio Balance - Alkaline Ash Diet

Bio Balance - Alkaline Ash Diet

Alkaline Ash Dieting- apa, apa fungsinya dan apa makanan yang saya pilih?
Diet alkali terkontrol akan pada dasarnya, membantu dan memberikan tubuh kita kesempatan untuk mengisi dan mendapatkan kembali masa muda kita. Pertanyaannya adalah bagaimana kita dapat mencegah kesehatan kita dari kerusakan melalui metode ini?
Kesehatan Anda terutama tergantung pada keseimbangan pH darah Anda. Yang makanan memicu energi dan makanan yang menyedot kekuatan atau memberikan perasaan tidak cukup memuaskan, terutama makanan cepat saji. Apakah Anda merasa penurunan energi 20 menit setelah Anda makan Big Mac atau ayam goreng? Di sinilah diet abu alkali akan membantu membalikkan keadaan.
Kriteria pertama adalah untuk secara teratur mengkonsumsi air, jus alami, tidak dehidrasi, sehingga faktor utama adalah untuk melembabkan benar. Karena semua fungsi sel dan tubuh kita seperti keringat, pernapasan, pencernaan dan eliminasi akan runtuh tanpa air; asupan air berkurang mempengaruhi kemampuan seluler untuk berfungsi secara efektif. Ini mengikuti bahwa air merupakan instrumen yang paling penting dalam menurunkan berat badan.
Kriteria kedua dari diet abu alkali adalah makanan yang Anda konsumsi. Kedua faktor bersama-sama akan membantu kesehatan Anda secara keseluruhan substansial.
Pernah mempertimbangkan mengapa anak-anak selalu penuh kacang, selalu pengisian sekitar dengan pasokan tanpa henti energi. Pernah mempertimbangkan aktivitas Anda sendiri akhir-akhir ini dan mempertanyakan diet Anda sendiri. Dapatkah Anda melihat ke belakang dan gambar diri Anda berjalan sekitar sebagai anak dan terus berjalan ke wastafel dengan teman Anda dan kemudian merunduk di luar ruangan untuk mendapatkan berlumpur lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar