Senin, 06 Juli 2015

Dapatkah Anda Masih Makan cheat Meals Ketika Mencoba untuk Menurunkan Berat Badan?

Dapatkah Anda Masih Makan cheat Meals Ketika Mencoba untuk Menurunkan Berat Badan?

Kebanyakan orang membenci diet karena itu berarti pembatasan pada beberapa makanan junk favorit mereka. Sambil makan diet biasa junk food bukan ide yang baik bagi siapa pun, bukan tidak mungkin untuk pergi dengan makan cheat makan setiap sekarang dan kemudian tanpa rasa bersalah. Ketika Anda membiarkan diri Anda makanan favorit, kemungkinan Anda akan menempel makan makanan yang sehat untuk jangka panjang.

Kunci untuk kecurangan dengan makan junk food adalah makan makanan yang sehat setidaknya 90% dari waktu. Anda harus menjadi cukup disiplin untuk makan dengan benar setiap hari untuk membeli diri Anda kesempatan untuk lolos dengan makan cheeseburger, pizza, es krim, atau apa pun yang Anda mempertimbangkan makan junk food favorit Anda.

Ketika Anda makan bersih 90% dari waktu, itu tidak akan menjadi masalah besar untuk makan buruk sekali seminggu. Makan bersih terdiri dari seluruh makanan alami. Artinya daging tanpa lemak, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Anda juga menghindari tepung putih, gula halus, garam, dan minuman beralkohol. Anda bahkan mungkin menemukan bahwa makan junk seminggu sekali mendapatkan keinginan dari sistem anda. Seringkali, Anda mungkin menemukan bahwa setelah Anda mengkonsumsi cheat makan, Anda tidak akan ingin menyentuh sampah untuk waktu yang cukup lama. Meskipun, itu mungkin memiliki efek sebaliknya bagi sebagian orang. Orang lain mungkin berbelanja secara Royal pada makanan favorit mereka dan kemudian kembali ke kebiasaan makan lama mereka.

Cara untuk tetap disiplin adalah untuk membangun kebiasaan makan sehat baru Anda ke gaya hidup. Tidak harus sesuatu yang Anda lakukan ketika Anda merasa seperti itu. Ini harus menjadi kebiasaan sehari-hari. Setelah jangka waktu tertentu (biasanya satu bulan), Anda akan mulai memilih pilihan sehat alami. Berikut adalah beberapa tips untuk mengembangkan kebiasaan makan yang baik yang sehat:

Mendapatkan motivasi dengan mengikuti pemakan sehat lainnya di Facebook atau Twitter
Cari inspirasi - ini bisa menjadi selebriti, pelatih profesional, atlet, dll
Mendapatkan pendidikan - belajar bagaimana untuk makan sehat dan menjadi ahli
Praktek - menyiapkan makanan Anda sendiri secara teratur
21 hari - tetap dengan kebiasaan baru Anda untuk setidaknya 21 hari. Ini adalah waktu default untuk menciptakan setiap kebiasaan baru
Setelah makan sehat menjadi kebiasaan, sesekali curang makan tidak akan mengganggu kemajuan Anda. Bahkan, hal itu mungkin membuat Anda bahagia dalam jangka panjang karena Anda tidak akan lagi merasa kekurangan makanan junk favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar