Senin, 06 Juli 2015

Manajemen Berat Badan: Cara Jadi Sehat Dan Menurunkan Lemak Perut

Manajemen Berat Badan: Cara Jadi Sehat Dan Menurunkan Lemak Perut

Kita semua tahu gaya hidup modern kita membuat kita gemuk. Bahkan, kita tidak pernah gemuk. Obesitas adalah penyakit yang paling cepat menyebar di dunia barat dan terlepas dari semua penelitian dan semua peringatan yang terus tumbuh. Anda harus menyimpulkan orang ingin menjadi gemuk. Mungkin itu tidak cukup benar - itu lebih mungkin mereka suka melakukan hal-hal yang membuat mereka gemuk. Dan itu adalah masalah.

Semua orang mengatakan bahwa kita harus mulai melakukan hal-hal yang kita tidak ingin lakukan. Namun, kesimpulan yang jelas adalah, jika gaya hidup kita yang membuat kita gemuk kita harus mengubah gaya hidup kita jika kita ingin menghilangkan lemak perut kita. Itu berarti melakukan beberapa hal yang kita tidak ingin lakukan. Tetapi bagaimana yang berbeda dari banyak hal dalam hidup kita?

Berapa banyak orang yang benar-benar menyukai pekerjaan mereka? Berapa banyak orang harus meyakinkan diri mereka ingin bangun pagi dan pergi ke pekerjaan mereka menemukan membosankan atau bekerja dengan seseorang yang mereka hampir tidak bisa mentolerir. Mereka melakukannya karena mereka harus mencari nafkah. Kita dibayar dan itu adalah upah kita.

Berapa banyak bagian lain dari kehidupan kita yang seperti itu? Kami memasang dengan hal-hal yang kita tidak suka hanya karena kita harus. Dalam kebanyakan kasus kita tidak bisa mengubahnya. Tapi gaya hidup kita adalah sesuatu yang kita bisa berubah. Ini adalah salah satu bagian dari hidup kita di mana kita bisa mengambil kendali dan salah satu yang akan memberi kita hasil yang positif. Upah kita akan kesehatan yang lebih baik, kontrol berat badan yang lebih baik dan sikap yang lebih positif.

Berikut adalah beberapa perubahan gaya hidup kita dapat membuat menjadi sehat dan untuk mengendalikan cara hidup kita yang akan membantu kita menurunkan lemak perut

Mengadopsi gaya hidup orang yang sehat - memilih makanan sehat dan mendapatkan beberapa bentuk latihan
Pikirkan dalam hal bagaimana kita ingin merasakan tentang diri kita sendiri - perasaan mengendalikan hidup kita dan merasa baik tentang diri kita sendiri
Menempatkan kebutuhan tubuh kita pertama daripada menempatkan keinginan pertama kami. Dengan kata lain, pastikan kami menyediakan tubuh kita dengan apa yang dibutuhkan untuk melakukan yang terbaik sebelum kita memenuhi selera kita sendiri. Kadang-kadang hal-hal ini tidak akan berbenturan, tetapi sering mereka lakukan
Cobalah untuk melihat kebutuhan tubuh kita secara obyektif, seperti yang kita akan mobil kami atau bagian lain dari mesin. Jika kita tidak makan itu makanan yang tepat akan memburuk karena kurangnya nutrisi atau dengan membawa kelebihan berat badan. Jika kita tidak mendapatkannya untuk bergerak cukup, itu akan memburuk melalui hilangnya kekuatan tulang dan otot.
Bagi kebanyakan dari kita, tubuh kita di sini untuk jangka panjang. Jika itu adalah unit yang efisien yang kuat itu akan melayani kita dengan baik sampai usia tua. Ini akan membawa kita dengan kemudahan dan kenyamanan. Ini akan membantu kita untuk bergerak bebas, tetap mobile dan sehat sehingga kita bisa menikmati hidup dan tidak terseret oleh kecacatan dan penyakit. Di sisi lain, jika lemah dan tidak efisien karena kelalaian, itu akan menjadi beban bagi kita untuk menyeret melalui kehidupan. Bagi sebagian dari kita, itu berarti imobilitas, ketidaknyamanan dan cacat - merampok kita banyak kenikmatan dan potensi untuk menikmati hidup dengan penuh.

Manajemen Berat badan sejalan dengan menjalani gaya hidup sehat. Isu-isu seperti lemak perut berlebih, indikasi bahaya kesehatan dalam dirinya sendiri, lebih mudah untuk mengontrol. Jika kita ingin sehat dan kita perlu mengubah pola pikir dan gaya hidup kita, kita harus melakukannya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar