Senin, 06 Juli 2015

Cara Tetap Sehat Saat Liburan

Cara Tetap Sehat Saat Liburan

Kami semua sudah ada, kami telah melakukan dengan baik diet selama beberapa minggu terakhir atau bulan dan sebelum kita tahu itu, bahwa liburan kami dijadwalkan 6 bulan yang lalu di sini.

Kami sangat gembira untuk memukul pantai di baju renang baru sekarang kita sudah menumpahkan beberapa kilogram dan terlihat baik. Masalahnya adalah bagaimana untuk tetap berperilaku baik saat berlibur.

Ini semua terlalu mudah untuk melupakan semua kerja keras yang telah kami lakukan karena kami membiarkan rambut kami turun dan bersantai di liburan.

Jadi apa yang kita lakukan tetap sehat?

Yah aku akan melemparkan dalam dua sen dan mungkin Anda bisa mengumpulkan sedikit saran dari apa yang harus saya katakan.

Diet adalah salah satu hal pertama yang santai kedua kami melangkah turun dari pesawat itu.

Anda berpikir, neraka, aku sudah baik selama dua atau tiga bulan terakhir dan saya bahkan sudah kehilangan beberapa kilogram, apa yang bisa yang besar makan malam sakit?

Tak lama kemudian satu makan malam besar berubah menjadi satu makan malam besar dan sarapan prasmanan, yang akhirnya berubah menjadi seminggu ledakan makan.

Hal yang perlu diingat adalah meskipun Anda sedang berlibur, Anda harus tinggal di kontrol.

Saya menyadari bahwa jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya lebih mudah.

Pertama, ingat bagaimana rasanya menginjak skala dan melihat orang-orang pound mencair off. Kedua, ingat bagaimana jelek rasanya menginjak skala dan melihat pon add on.

Ini juga penting untuk memperhatikan bagaimana perasaan Anda setelah Anda makan.

Kemungkinan jika Anda sudah baik dan makan makanan yang sehat Anda akan merasa ringan, namun bersemangat dan siap untuk pergi.

Jika Anda makan sesuatu yang sarat dengan lemak Anda mungkin merasa terbebani dan lamban seperti Anda ingin tidur siang, Anda juga akan merasa kembung dan "terlalu penuh" jika ada hal seperti itu. Bagi saya perasaan yang tidak menyenangkan dan berfungsi sebagai pengingat penting untuk tidak makan seperti itu.

Ini juga diperhatikan sesuatu yang sangat menarik, ketika Anda makan makanan sarat lemak Anda merasa gemuk dan karena itu sadar diri tentang berat badan Anda sehingga ketika Anda mengambil baju Anda off dengan kolam renang atau di pantai Anda merasa tidak aman.

Jika Anda makan sehat, Anda akan merasa lebih sehat dan karena itu lebih percaya diri ketika saatnya untuk mengambil baju off.

Jangan tanya saya bagaimana yang bekerja tapi itu benar.

Sekarang untuk latihan, bagaimana Anda terus bekerja di luar kalori ketika semua yang Anda ingin lakukan adalah meletakkan di tepi kolam renang?

Cobalah membuat latihan menyenangkan untuk liburan Anda.

Jika Anda hanya berbaring di tepi kolam renang, mencoba melompat dalam melakukan beberapa lap atau bermain dengan keluarga Anda di kolam renang, itu menyenangkan dan ini pasti akan membakar beberapa kalori.

Cara lain yang mengagumkan untuk latihan adalah untuk menikmati budaya atau pemandangan dari tempat yang Anda kunjungi dengan berjalan-jalan atau mendaki.

Ini menyegarkan untuk mengeksplorasi lingkungan Anda ketika Anda tempat baru, keluar dan melihat kota atau sepotong alam selalu menyenangkan.

Juga, periksa dengan petugas hotel Anda untuk mengetahui semua kegiatan yang berbeda yang tersedia bagi para pengunjung. Kemungkinan Anda akan menemukan sesuatu yang Anda benar-benar menikmati melakukan hal itu juga membakar baik jumlah kalori yang Anda makan selama sarapan prasmanan.

Singkatnya, membuatnya menyenangkan untuk tetap sehat berlibur, ingat mengapa Anda melakukannya dan bagaimana menjadi sehat membuat Anda merasa, liburan Anda mungkin akan lebih menyenangkan jika Anda terus-hal dalam pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar