Senin, 06 Juli 2015

Menurunkan Berat Badan Dengan Active Kalori Makanan

Menurunkan Berat Badan Dengan Active Kalori Makanan

Menurunkan berat badan membutuhkan banyak kerja keras dan dedikasi bagi kebanyakan orang. Banyak orang menyerah pada diet karena mereka merasa lapar sebagian besar waktu dan biasanya diminta untuk menyerah makanan favorit mereka. Membuat perubahan gaya hidup dapat membantu dengan pertempuran penurunan berat badan dan manajemen. Sementara menghitung kalori adalah salah satu langkah untuk menurunkan berat badan, memilih jenis kalori adalah cara lain yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan mempertahankannya.

Kalori aktif membantu meningkatkan metabolisme dengan mengharuskan lebih banyak energi untuk mencerna. Ini adalah kabar baik bagi orang-orang yang suka makan dan menikmati makan makanan yang penuh rasa. Karena makanan berkalori aktif mengambil tubuh lebih lama untuk dicerna, tubuh membakar lebih banyak kalori dan membantu itu tetap penuh untuk jangka waktu yang lama. Dikombinasikan dengan olahraga, orang yang mengikuti diet kalori aktif bisa makan berbagai makanan sering dan masih menurunkan berat badan dengan cepat. Bahkan makanan penutup dapat mengandung kalori aktif sehingga mereka dapat dimakan tanpa ada rasa bersalah. Sebenarnya Anda dapat menikmati mereka sangat banyak.

Sebuah diet kalori yang aktif harus mencakup jumlah yang berlimpah protein makanan rendah lemak seperti telur, produk susu, dan daging tanpa lemak. Yang paling ramping bagian dari unggas umumnya daging putih yang berasal dari payudara tanpa kulit. Daging sapi harus diberi label sebagai mengandung 90 persen atau lebih tinggi dari daging. Pilihan babi ramping termasuk tenderloin atau loin daging. Susu, seperti susu dan keju, dapat dikonsumsi sering tetapi harus dibeli dan dikonsumsi dalam versi rendah lemak.

Makanan kaya serat juga harus dikonsumsi secara teratur saat mengikuti diet kalori yang aktif. Buah-buahan dan sayuran merupakan sumber yang sangat baik dari serat serta seluruh roti gandum dan kacang-kacangan. Selain itu, menambahkan rempah-rempah untuk diet dapat membantu untuk membakar kalori ekstra karena komposit yang disebut capsaicin. Saus panas dan paprika hancur dapat ditambahkan ke banyak hidangan tetapi bagi mereka yang tidak bisa mentolerir panas, rempah-rempah seperti kayu manis dan bawang putih dapat digunakan juga.

Banyak makanan olahan mengandung kalori non-aktif yang dapat memiliki dampak buruk pada metabolisme. Mereka mudah dicerna dan tubuh kemungkinan besar akan menyimpannya sebagai lemak. Makanan dalam kategori ini antara lain daging yang sangat diproses seperti dikemas daging makan siang dan hot dog, kue, kue kering, soda dan keripik.

Jika Anda harus makan makanan atau makanan cepat saji olahan memilih dengan bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar